Kamis, 22 November 2007

tips: mendapatkan crack, serial number atau license key program trial..

salah satu dosa saya kepada para pembaca sekalian adalah terlalu banyak memberikan program trial kepada anda, sebenarnya saya sangat pengen memberikan yang terbaik bagi anda, tapi bagaimana lagi itulah keterbatasan saya.

sebenarnya anda bisa mendapatkan serial number, crack, ataupun license key dari program2 trial tersebut dengan mudah asalkan anda mau sedikit berusaha, sehingga anda bisa menggunakan program trial itu secara penuh dan tanpa mengeluarkan biaya sepeserpun (sangat tidak direkomendasikan karena melanggar undang-undang hak cipta),

yang anda butuhkan hanyalah uncle google, kesabaran dan kreatifitas anda dalam memilih keyword yang tepat, misalnya saja anda ingin mendapatkan crack atau serial number dari program swishmax (program pembuat animasi yang dibahas dalam salah satu bab pada buku windows xp:xxx-2) agar anda dapat terus menggunakan program tersebut tanpa harus mengeluarkan biaya sepeserpun (ilegal).

nah untuk mencarinya anda bisa menggunakan berbagai macam keyword (kata kunci) seperti : "swishmax crack and keygen" , atau "swishmax full version download" dlsb. "swishmax keygen .zip" atau " swishmax crack .torrent" (untuk mendapatkan crack swishmax dari jaringan P2P ) namun untuk mendownload file .torrent ini anda harus menginstal bit torrent client terlebih dahulu, atau download saja menggunakan browser opera jika anda tidak mau repot untuk mengisntal bit torrent client.

oke sekarang simak hasil searching crack swishmax menggunakan google:


1. mencari crack .torrent



1


2. mencari keygen .zip




3. mencaru swush max full version lewat google






yang perlu anda catat adalah ada beberapa dari situs2 underground penyedia download crack program yang mengharuskan anda untuk mebuat sebuah account terlebih dahulu agar dapat mendownloadnya
dan untuk membuat account itu anda akan dikenakan sejumlah biaya, terserah anda apakah anda akan membuat sebuah account dari situs tersebit atau tidak, namun saran saya anda jangan pernah mendaftar, karena selain repot, disini kita mencari yang gratisan bukan? dan siapa yang bisa menjamin kalau situs tersebut bukan scam (penipuan)? namanya juga dunia underground, dari pada ambil resiko lebih baik segera anda tinggalkan situs tersebut dan lanjutkan pencarian anda ke situs2 lain yang menyediakan download cracknya secara gratis untuk anda.

dari ke tiga contoh hasil searching diatas tadi seharusnya anda sudah bisa mendapatkan program swishmax + cracknya secara gratis pada halaman pertama, lalu mungkin sebagain dari anda yang bertanya-tanya kenapa gak saya berikan sekalian cracknya pada CD pendukung buku saya? tentu saja hal ini tidak mungkin saya lakukan
karena ini merupakan tindakan ilegal yang melanggar hak cipta, namun keputusan ada ditangan anda apakah anda mau mendapatkan programnya secara legal atau ilegal, itu diluar tanggung jawab saya sebagai penulis.
namun sangat saya sarankan bagi anda yg mampu untuk membeli license aslinya, kasian kan mereka udah bikin capek2 programnya eh ternyata malah dibajak? terus mereka makan apa donk nanti..????


NB: jika anda merasa kesulitan mencari crack suatu program trial coba anda searching file .torrent nya, biasanya jaringan bit torrent lebih luas dan lebih banyak menyediakan file crack suatu program.

untuk memaksimalkan fungsi search google, silahkan anda baca artikel tips searching pada google.

1 Komentar:

Blogger Ricky mengatakan...

Wah kayanya haruslebih jelas lg d, setelah search trus ketemu apa yang harus dilakukanlagi? Jika Program udah terinstal dikomputer trus hanya cari keygen & cracknya bagaimana ngambilnya? Kamikan pemula yg anda jangkau jadi mungkin lebih detil biar gak kagok lho..

Thx ya,

1 Desember 2007 pukul 09.54  

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda